daftar hacker terbaik di dunia

1. Kevin Mitnick

Mitnick telah ‘dinobatkan’ oleh Departemen Kehakiman AS menjadi komputer kriminal paling dicari dalam sejarah Amerika Serikat.
Setelah yang dipublikasikan oleh FBI, Mitnick akhirnya ditangkap pada tahun 1995 dan setelah menerima tuduhan, dia akhirnya menghabiskan waktu di penjara selama 5 tahun. Ia dibebaskan pada 2000 dan kini membuka sebuah konsultan keamanan komputer. Dia tidak menelepon tindakan sebagai ‘hacking’ memberi tetapi nama ‘rekayasa sosial’.

2. Kevin Poulson

poulson hacking pertama ke dunia melalui saluran telepon di stasiun radio KIIS-FM di Los Angeles, dan yang membuat terkenal ketika Poulson digital penipuan oleh penelepon yang mengaku saluran telepon untuk memutus 102 hanya untuk mendapatkan uang untuk membeli Porsche .
poulson berhasil mengaktifkan kembali Halaman Kuning, kemudian gunakan nomor telepon di dalamnya untuk menjalankan sebagai agen pengawal virtual.
sekarang ia menjadi jurnalis.

3. Adrian Lamo

Adrian Lamo, seorang hacker yang dijuluki ‘hacker tunawisma’, biasanya menggunakan kedai kopi, perpustakaan dan warung internet sebagai dasar untuk melaksanakan tindakan. Kebanyakan kegiatan membobol jaringan komputer dan kemudian dilaporkan kepada kelemahan perusahaan dengan jaringan.
Lamo hit istirahat setelah melalui intranet kantor New York Times dan menambahkan nama di database perusahaan surat kabar harian tersebut.
Dia juga menggunakan LexisNexis account untuk mendapatkan akses rahasia ke profil para pejabat perusahaan.
Lamo sekarang bekerja sebagai Wartawan.

4. Stephen Wozniak

Terkenal sebagai pendiri-co dari Apple, mulai aksi ‘topi putih’ dengan sistem telepon untuk memecah

5. Loyd Blankenship

Terkenal dengan nama ‘Mentor’, anggota kelompok elite hacker pada tahun 1980. Yang terbesar adalah tindakan ia menjadi penulis Manifesto Hacker (The Nurani dari Hacker), yang ditulisnya dalam penjara pada tahun 1986

Facebook Comments

Komentar

Related Articles

Close
Close