Warnet di Jepang, semakin nyaman dengan bangku pijat :-)

Sebenarnya kami sudah 4 kali pergi ke warnet di Jepang tetapi baru kali ini bisa mengabadikan sedikit foto (dengan sembunyi-sembunyi tentunya). :-) Masih berada di wilayah yang sama (Machida), kami pergi ke warnet dan menyewa satu ruangan yang bisa digunakan untuk 2 orang sekaligus.

Sedikit salah baca, ternyata untuk bilik yang bisa diisi 2 orang (dengan 2 komputer), harga yang tercantum hanya untuk satu orang jadi kami harus bayar 2 kali lipat karena diisi berdua.Tidak usah ditanya untuk masalah biaya sewa bilik yang ukurannya sekitar 2 x 1 meter ini, kami harus bayar 850 yen (sekitar Rp. 90.000) untuk satu orang per 3 jam jadi total untuk 3 jam dengan 2 orang adalah sekitar Rp. 180.000.

Asiknya, seperti yang pernah kami bahas, untuk harga segitu sudah termasuk minum sepuasnya sampai kembung dan fasilitas untuk baca komik yang jumlahnya ribuan serta kalau mau mandi juga bisa. :-)

Untuk makanan, kita juga bisa pesan dari luar dan bisa juga memesannya dari internet karena mereka juga sudah menyiapkan menu online tetapi untuk makanan sih harus bayar.

Mengenai spesifikasi komputer juga cukup memadai seperti layar monitor LCD ukuran 19 inch dengan prosesor Intel Core 2 Duo E8300, 2,8 GHz serta memori RAM 2 GB.Bagaimana dengan kecepatan?? Jangan ditanya, koneksinya cukup cepat, kami sempat coba dengan SpeedTest.net, kecepatan download mencapai 28.42 Mb/s dan upload 10.37 Mb/s. :-)

Berbeda dengan pertama kali kami mencoba warnet disana (sekitar hampir 2 tahun yang lalu), ternyata fasilitas di warnet disini terus bertambah mulai dari adanya pilihan kursi yang digunakan, mulai dari sistim duduk di lantai, kursi dengan reclining seat serta kursi pijat (massage chair).

Untuk massage chair ini kami juga sudah mencobanya (kami datang 3 kali pada saat disana ke 3 tempat berbeda). Wah, ternyata enak juga loh browsing sambil dipijat. :D

Selain pilihan kursi, setiap komputer juga sudah tersambung dengan Movie Channel jadi kita bisa nonton film juga kalau sedang bosan browsing.Di tempat ini, terdapat banyak ruang yang bisa dipilih dan paling murah adalah ruangan yang digunakan secara bersama-sama (sekitar Rp. 30 ribuan per jamnya).

Advertisement

Secara keseluruhan, inilah surga bagi siapapun yang suka ke warnet tetapi siap-siap menguras kantong. :D

Sumber berita

Advertisement
Show More

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Articles

Close
Close