Dukungan demi dukungan Prabowo – sandi

Prabowo Subianto sebagai calon Presiden (Capres) pada pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang, maju sebagai capres karena melihat kondisi bangsa saat ini, dukungan demi dukungan datang untuk menghantarkan Prabowo menjadi presiden RI masa 2019-2024.
Dukungan itu terlihat ketika awal digelarnya dengan #2019gantipresiden yang hampir setiap acara deklarasi dilakukan begitu banyak masyatakat yang hadir memberikan dukungannya kepada Prabowo.
Bukan hanya masyarakat dan politisi yang nyatakan dukungan tapi ulama juga menyatakan dukungan karena dianggap pemerintahan sekarang tidak pro rakyat dan terhadap ulama, itu terlihat begitu banyaknya ulama serta masyarakat yang di persekusi.
Pada akhirnya ulama juga turun gunung untuk siap memenangkan Prabowo, karena melihat ketidakadilan di negeri sendiri, semoga apa yang diharapkan ulama kepada Prabowo menjadi suatu amanah untuk memperbaiki bangsa ini.
Bukan hanya mendapatkan dari dalam negeri, Prabowo jyga mendapatkan dukungan warga Indonesia yang berada di luar negeri seperti, Australia, Malaysia, Jepang yang berbondong-bondong menyuarakan #2019gantipresiden.
Adapun sejumlah nama relawan yang siap memenangkan Prabowo – Sandi pada pilpres 2019 yaitu PASDIHATI (Prabowo Sandil pas di hati) relawan ini juga berasal dari kalangan tenaga kesehatan seperti dokter, bidan, perawat serta perbankan maupun asuransi.
Ketua umum relawan PASDIHATI bangsaini butuh sosok Prabowo dan Sandi sebagai pemimpin bangsa ini, bukan hanya dari kalangannya saja yang butuh sosok pemimpin seperti Prabowo tapi kalangan profesi lainnya juga seperti petani, nelayan, pengusaha hingga para guru dan dosen tentu merindukan figur kepemimpinan seperti Prabowo.
Tidak lupa juga para purnawirawan personel komando pasukan khusus (kopassus) menyerukan dukungannya kepada Prabowo pada acara hala bihalal dan reuni korps baret merah di GOR Ciracas, mereka menilai Prabowo sosok kader terbaik dari militer yang dimiliki Indonesia untuk berkompetisi memperebutkan kursi RI-1 dalam pilpres 2019 mendatang.
Begitu banyak relawan yang menyatakan sikap mendukung kepada Prabowo, seperti saat sandi berkunjung ke Palembang Sultan Palembang memberikan dukungan, Gerakan Pemuda ka’bah, majelis ormas Islam, Go Prabu juga memberikan dukungan.
Hampir setiap kalangan masyarakat yang setia mendukung Prabowo – Sandi menjadikan rumah pribadi mereka untuk dijadikan posko – posko kemenangan Prabowo – Sandi.
Salam Anak Perbatasan.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Articles

Close
Close