Salah Besar Jika Menganggap Prabowo Capres Malas

Baru baru ini beredar cuitan andi arief yang meragukan keseriusan prabowo untuk maju dalam bursa pilpres 2019 nanti, bahkan menurut saya Andi Arief menunjukkan ketakutannya bahwa rakyat tidak mengenal Prabowo.

Anggapan tersebut sepenuhnya salah, Prabowo tidak lagi membutuhkan aksi berlebihan dalam hal kampanye dan membangun citra pribadi, toh sosok Prabowo Subianto sudah dikenal baik oleh masyarakat di seluruh pelosok negeri, kalaupun ada yang tidak mengetahui latar belakang Prabowo itu hanya masyarakat segelintir yang bahkan mungkin belum tersentuh pembangunan.

Prabowo Subianto sebagai Capres yang melawan petahana memang tidak perlu diragukan lagi apalagi dibanding bandingkan dengan calon dari petahana Joko Widodo yang hingga saat ini masih melakukan gerakan masif untuk terus membangun citranya entah apakah karena ketakutannya yang terlalu besar untuk diganti atau dengan alasan lain.

Masyarakat yang banyak merasakan penderitaan selama beberapa tahun terakhir saya rasa tidak lagi perlu dibujuk untuk memilih Prabowo, menurut observasi penulis selama beberapa minggu di berbagai pelosok di Jawa Barat walaupun masyarakat belum bertemu secara langsung dengan sosok Prabowo Subianto memang telah mengidolakan sosok beliau berdasarkan track record dan cerita humanis sosok Prabowo Subianto.

Menurut apa yang disampaikan oleh cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno, bukan Prabowo malas untuk berkampanye tapi segala deretan kegiatan telah diatur dan jadwal kunjungan Prabowo Subianto memang tidak sepadat jadwal Sandiaga Uno.

Apalagi seiring berjalannya waktu, semakin banyak dukungan dari ormas di seluruh indonesia yang mendukung Prabowo, alasannya bermacam macam, ada yang murni karena ingin melihat indonesia sejahtera di bawah kepemimpinan Prabowo, ada pula yang mendukung karena memang sudah muak dengan pencitraan yang dilakukan pemerintah saat ini di atas penderitaan rakyat.

Kemudian mengenai cuitan Andi Arief di twitter yang menganggap Prabowo tidak serius itu sangat salah karena sudah berapa banyak pengorbanan Prabowo subianto yang diberikan untuk kesejahteraan rakyat bahkan ia pernah berkata sebagai mantan prajurit baret merah sudah siap berkorban nyawa hanya untuk melihat rakyat Indonesia sejahtera, jadi tidak ada kata menyerah ataupun kendor dalam kamus kepemimpinan Prabowo yang penulis ketahui.

Bahkan dalam kampanye di kawasan Srengseng, Jakarta kemarin, Sandiaga Uno mengatakan “pak Prabowo sudah turun kebawah, beberapa kali melakukan kunjungan. Sangat rutin. Kita berbagi jadwal, mungkin jadwal saya terlihat padat karena saya punya waktu yang sangat singkat, saya itu relatif tidak dikenal oleh masyarakat, pak Prabowo sudah dikenal”.

“Saya enggak melihat semangat ini di 2014, dia ingin melakukan suatu perbaikan” sambung sandi yang justru melihat adanya semangat dalam perjuangan Prabowo Subianto pada pilpres kali ini.

Facebook Comments

Komentar

Related Articles

Close
Close