Bakti Kemanusiaan Prabowo Kepada Korban Gempa Sulteng

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto hingga saat ini terus memberikan bantuan Kemanusiaan kepada korban Gempa, Tsunami, dan Lumpur di Palu, Sigi, Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.

Terlihat pelayanan yang dilakukan Posko DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah masih terus melayani kebutuhan korban bencana alam yang menelan ribuan korban jiwa beberapa waktu lalu.

Kendati sepi pemberitaan, namun bakti kemanusiaan Prabowo Subianto kepada Korban Bencana Alam terus dilakukan, bukan hanya di Palu tapi juga Lombok dan sejumlah wilayah lainnya yang perbah terdampak bencana alam.

Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, para kader muda gerindra yang mendapat tugas untuk menjadi relawan bencana alam, DoKter Keliling, kader GMD, pengurus struktur organisasi terus bersemangat mendedikasikan dirinya untuk gerakan kemanusiaan.

Bencana alam di Sulawesi Tengah yang merenggut nyawa ribuan korban, menghancurkan tempat tinggal masyarakat, ternyata tidak pernah luput dari perhatian Prabowo Subianto.

Bantuan terus mengalir, hingga saat ini Penulis mendapatkan Informasi kalau Prabowo menugaskan Tim untuk membangun tenda, dapur, Wc untuk para korban bencana alam yang ada di Sulawesi Tengah.

Apakah karena tujuan Politik? Penulis merasa Mantan Komandan Jendral Kopasus ini melakukannya bukan untuk kepentingan Politik tapi murni sebagai Bakti Kemanusiaan (bahasa penulis).

Analisanya adalah.

1. Prabowo belum pernah hadir di Sulteng, akan tetapi tak pernah melupakan masyarakat yang terdampak bencana alam, bantuan makanan, obat-obatan terus diberikan melalui posko DPD Gerindra Sulteng.

2. Jauh Hari diawal bencana alam Prabowo melontarkan pernyataan tidak akan berkampanye kepada Korban Bencana Alam di Sulawesi Tengah kendati ia bisa melakukannya melalui relawan dan bantuan yang diberikannya.

3. Itu dilakukannya sebagai bentuk perduli, empati terhadap masyarakat Indonesia.

Salam Anak Perbatasan.

Facebook Comments

Komentar

Related Articles

Close
Close