Kunjungi Balikpapan, Prabowo Hadiri Silatnas Hidayatullah

Balikpapan – Calon Presiden Prabowo Subianto berkunjung ke Balikpapan dalam rangka menghadiri acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Hidayatullah di Kampus Induk Hidayatullah, Gunung Tembak, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Prabowo yang mengenakan pakaian safari berwarna coklat dan berpeci hitam itu langsung diajak masuk kedalam aula pertemuan oleh para pimpinan Hidayatullah, Prabowo pun duduk dibarisan depan bersama para ribuan jamaah dan peserta Silatnas yang merupakan para dai.

Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Hidayatullah, Hamim Thohari, menjelaskan bahwa pada Silatnas kali ini hadir sebanyak 12 ribu peserta yang tersebar dari seluruh penjuru Indonesia. Karena itu ia mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Prabowo karena telah menyempatkan waktunya untuk bisa hadir dan berkumpul bersama ribuan anggota Hidayatullah.

“Alhamdulillah telah datang ditengah tengah kita ditengah kesibukannya dan kami sampaikan ahlan wa sahlan, selamat datang kami sampaikan kepada bapak prabowo Subianto saat ini ada sekitar 12 ribu jamaah dai dan daiah yang tersebar setelah acara ini ke penjuru tanah air dari mulai ujung barat Indonesia dan paling ujung timur Indonesia ke pelosok pelosok daerah,” ungkap Hamim di acara Silatnas Hidayatullah di Kampus Induk Hidayatullah, Gunung Tembak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (25/11/2018).

Dalam acara tersebut, Prabowo juga diberikan kesempatan untuk memberikan sambutannya dihadapan ribuan peserta Silatnas Hidayatullah ini. Ia mengaku bersyukur atas undangan yang diberikan kepadanya untuk bisa berkumpul dan bersilahturahmi dengan para ribuan anggota Hidayatullah.

Advertisement

“Saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Hidayatullah atas undangannya untuk menghadiri di acara silaturahmi nasional 2018 ini adalah suatu kehormatan yang besar bagi saya untuk menyapa saudara saudara,” ungkap Prabowo.

Lebih lanjut, Capres nomer urut 02 itu menjelaskan bahwa dirinya telah mengenal beberapa tokoh, pimpinan dan Kader-kader Hidayatullah. Karena itu, ia juga mengikuti jejak pengabdian Hidayatullah dalam membangun semangat persaudaraan antar umat dan bangsa Indonesia.

“Saya juga mengikuti jejak pengabdian Hidayatullah kepada agama islam, kepada umat, kepada bangsa Indonesia, kepada kaum duafa, dan yatim piatu untuk itu saya sampaikan rasa hormat saya dan rasa penghargaan saya kepada saudara saudara sekalian,” tutur Prabowo (ap)

Advertisement
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Articles

Close
Close