Sandiaga Silaturahim ke Ponpes An-Naqsabandiyah As Salafiyah Sampang

Sampang— Sandiaga Salahuddin Uno bersilaturahmi dan sarapan pagi dengan KH Ismail Fathul Bari, Dzuriyah Ponpes An-Naqsabandiyah As Salafiyah Ombul, Kedundung, Sampang, Rabu (2/1/2018).

Sandi disambut hangat santri dan masyarakat sekitar. Usai sarapan bersama dengan para Kyai Madura, calon wakil presiden nomor urut 02 ini, diminta untuk memberikan sambutan

“Syukur Alhamdulillah kita diberikan kesehatan oleh Allah SWT, hingga bisa berkumpul di sini. Selain dari menyapa, saya ingin ucapkan mator sakalangkong, sudah diterima dengan hangat di pesantren ini,” ucap Sandi yang disambut tepuk tangan bergemuruh karena fasih mengucapkan terima kasih dalam bahasa Madura.

Mantan wakil gubernur DKI ini, juga berharap dari silaturahmi tersebut mendapatkan berkah dalam perjalanannya ke seluruh pelosok Indonesia.

“Saya ingin ucapkan, In Shaa Allah kita mendapatkan berkah. Semoga, melalui silaturahmi ini, kita diberi panjang umur dan kita mendapatkan keridhoan. Doa untuk KH Ismail agar diberi kesehatan, panjang umur dan berkah. Karena kita tidak diberikan ijin untuk sosialisasi, kita bersholawat aja,” ucap Sandi. Alunan sholawat pun menggema.

Usai acara Sandi sempat ditanya apa program utamanya untuk pesantren? “In Shaa Allah akan kita ciptakan santripreuneur. Santri yang dididik untuk menciptakan lapangan kerja, bukan mencari kerja, selain tentu partai koalisi kami mendorong pengesahan UU Pesantren,” terang Sandi.

Facebook Comments

Komentar

Related Articles

Close
Close