Unggulan

Sudirman Said : Gairah Warga Jateng Menyongsong Perubahan Tak Pernah Surut

AMATIRAN.com, JATENG — Direktur Debat BPN Prabowo-Sandiaga, Sudirman Said melihat gelagat antusiasme warga Jawa Tengah menyambut perubahan di Pilpres 2019. Oleh sebab itu, Prabowo-Sandiaga gencar mendirikan posko di berbagai daerah di Jawa Tengah.

Sudirman mengaku rajin keliling menemui masyarakat di Jawa Tengah. Dari pengalaman itu, dia melihat antusias warga kepada kubunya lebih besar ketimbang Pilgub Jateng 2018 lalu.

“Sejak Pilgub Jateng selesai sampai sekarang saya terus keliling Jawa Tengah. Gairah masyarakat menyongsong perubahan tidak pernah surut. Malahan dibanding pada waktu Pilgub, suasana menghendaki perubahan kepemimpinan nasional sekarang lebih terasa. Rakyat jauh lebih rapi mengorganisir dirinya,” jelas Sudirman kepada wartawan, Rabu (2/1/2018).

Sudirman menilai, peremian posko perjuangan di berbagai titik, di seluruh Jateng membuat rakyat makin semangat. Termasuk di Solo. Dirinya dan Cawapres Sandiaga baru saja meresmikan posko tak jauh dari kampung halaman Jokowi.

“Insya Allah masyarakat Solo Raya juga sangat antusias menyongsong perubahan kepemimpinan nasional,” kata Sudirman yang juga mantan Cagub Jateng 2018 itu.

Sumber : Merdeka

Show More

2 Comments

Komentar

Related Articles

Close
Close