Pasangan Pas Menuju Indonesia Adil Makmur

Dalam Pilpres 2019 Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno adalah pasangan pas yang dibutuhkan oleh bangsa Indonesia karena Prabowo Subianto adalah seorang perwira militer yang sangat berpengalaman serta Sandiaga Salahuddin Uno adalah pengusaha muda yang sukses untuk memberikan angin segar untuk mengatasi ketimpangan sosial, ketidakadilan yang dan kedaulatan bangsa yang tengah di rongrong bangsa asing.

Sebagai seorang militer Prabowo adalah sosok seorang ahli dalam menciptakan strategi bagi ketahanan bangsa dan negara dari ancaman penguasaan bangsa asing dan didukung dengan pengetahuan yang cerdas tentang arah bangsa Indonesia di masa depan, supaya Indonesia kembali menjadi macan asia serta menjadi salah satu ekonomi terkuat dunia.

Dalam beberapa tulisan serta pidatonya, Prabowo selalu memaparkan tentang keadaan bangsa Indonesia serta tidak lupa juga memberikan solusi agar Indonesia keluar dari keterpurukan dan memberikan konsep agar aset-aset bangsa kembali ketangan masyarakat Indonesia untuk memajukan bangsa Indonesia.

Untuk menopang strategi dan konsep yang sangat komprehensif itu Prabowo menggandeng Sandiaga Uno sebagai wakilnya. Seorang anak muda yang telah mampu memberikan banyak lapangan kerja bagi banyak orang.

Pengalaman dan jiwa mudanya sangat dibutuhkan oleh Indonesia. Sandiaga mengerti tentang bagaimana membangun perekonomian nasional yang tidak melulu mengandalkan hutang. Pasangan ini akan menjadi duet maut bagi kemajuan Indonesia yang akan datang.

Karena, di tengah bangsa yang kehilangan keteladanan kepempinan dari pemimpinannya, kehilangan kepercayaan setelah dibohongi dengan janji-janji, muncullah dua sosok yang memiliki integritas yang bagus, rekam jejaknya mengkilaukan mata dan optimismenya membangkitkan semangat. Mereka mengusung Indonesia yang adil dan makmur, dua hal yang selama ini masih sangat sulit diwujudkan, apalagi setelah hutang membengkak, hukum dijadikan alat untuk mengkriminalisasi lawan politik.

Jika bersatunya dengan latar belakang yang jelas integritasnya dan optimisme bisa dipastikan Indonesia akan menjadi negara yang disegani dunia melalui ekonomi, ketahanan nasional. Hingga akhirnya Indonesia akan kembali kepangkuang ibu pertiwi yang sesungguhnya.

Karena cita-cita Prabowo adalah mengembalikan ekonomi Indonesia seperti yang di harapakan founding father dan menganut ekonomi yang sudah di atur oleh UUD 1945 pasal 33.

Salam Anak Perbatasan

Facebook Comments

Komentar

Related Articles

Close
Close